Tips Mencegah Keputihan

Berikut ini adalah tips mencegah keputihan sederhana yang secara umum bisa kita kerjakan. Mudah-mudahan bermanfaat buat sobat sekalian.

1. Bersihkan organ intim dengan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH di sekitar vagina. Salah satunya produk pembersih yang terbuat dari bahan dasar susu. Produk seperti ini mampu menjaga seimbangan pH sekaligus meningkatkan pertumbuhan flora normal dan menekan pertumbuhan bakteri yang tak bersahabat. Sabun antiseptik biasa umumnya bersifat keras dan dapat flora normal di vagina. Ini tidak menguntungkan bagi kesehatan vagina dalam jangka panjang.

2. Hindari pemakaian bedak pada organ kewanitaan dengan tujuan agar vagina harum dan kering sepanjang hari. Bedak memiliki partikel-partikel halus yang mudah terselip disana-sini dan akhirnya mengundang jamur dan bakteri bersarang di tempat itu.

3. Selalu keringkan bagian vagina sebelum berpakaian.

4. Gunakan celana dalam yang kering. Seandainya basah atau lembab, usahakan cepat mengganti dengan yang bersih dan belum dipakai. Tak ada salahnya Anda membawa cadangan celana dalam tas kecil untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya. Gunakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat, seperti katun. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain membuat suasana disekitar organ intim panas dan lembab. Pakaian luar juga perlu diperhatikan. Celana jeans tidak dianjurkan karena pori-porinya sangat rapat. Pilihlah seperti rok atau celana bahan non-jeans agar sirkulasi udara di sekitar organ intim bergerak leluasa.

5. Ketika haid, sering-seringlah berganti pembalut

Solusi Alami cegah keputihan dengan menggunakan natural crystal x, karena di buat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, di padu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V

hubungi widji ume aulia fatih hp 081399295740

2 komentar:

  1. Pesan NATURAL CRYSTAL X SEGERA. DAPAT ANDA PESAN MELALUI SMS 081399295740, WIDJI UME AULIAFATIH. HARGA RP.200.000,-
    SOLUSI MASALAH WANITA, KEPUTIHAN, BAU TAK SEDAP, MENJAGA KESEGARAN MISS V, MERAPATKAN MISS V, MENGATASI KEPUTIHAN, MENCEGAH KANKER SERVIKS

    BalasHapus
  2. tips mencegah keputihan yang menarik

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.