Krim pemutih wajah

1 komentar:

  1. With Active Herbal Nutrition Formula Plus Serum Vit A, C, E dan SPF 25
    Produk yang dibuat dengan mengambil ekstrak kandungan bahan alami yang ada di alam, sehingga memberikan alternatif kosmetik perawatan yang aman, sehat dan alami.

    Produk yang dibuat dengan mengambil ekstrak kandungan bahan – bahan alami yang ada di alam, sehingga memberikan alternatif kosmetik perawatan yang aman, sehat dan alami.

    Berada dibawah pengawasan ahli kosmetika berpengalaman bertahun-tahun dibidangnya. Telah diuji secara klinis di laboratorium Sucofindo, dinyatakan aman serta tidak mengandung bahan-bahan yang dilarang seperti : hidroquinon, asam retinoat, merkuri, rodhamin B, Soda api dan zat berbahaya lainnya. beauty care cream plus memang kosmetik sehat dan aman.

    Kegunaan
    - Melembabkan wajah, mencerahkan wajah sehingga tampak lebih bersih, putih dan segar
    - Membantu menyamarkan noda hitam, flek di wajah karena efek KB, noda bekas jerawat
    - Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang berubang
    - Menyamarkan garis halus di mata, kerut di wajah dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini
    - Mengecilkan pori-pori, membuat kulit halus dan kenyal
    - Memberikan nutrisi alami kulit dengan Serum Vitamin A, C, E
    - Melindungi kulit dari sinar matahari dengan tabir surya SPF 25

    Perbedaan dengan Produk Sebelumnya
    Komposisi Algae Beauty Care:

    Ganoderma Lucidum (Jamur Lingzhi), Hammamelis Virginiana, Malaleuca Alternifolia, Tocopheryl Acetate, Talc, Vaselin, Mineral Oil, Fragrance, Cl 47005

    Komposisi Beauty Care Plus (BC Plus / BC+):

    Hammamelis Virginiana (Witch Hazel extract), Malaleuca Alternifolia (Tea Tree Oil), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Retinyl Palmitate (Vitamin A), L-Ascorbic Acid 2 G (Vitamin C), Shea Butter(Kacang Shea Afrika), Alpha Arbutin (Bearberry Extract), AHA (Alpha Hidroxy Acid, Peach Extract), Glabridin (Particle Whitening Licorice), Fragrance

    Keterangan :

    Mengganti Mineral Oil dengan She Butter (Biji Kacang Afrika) yang berfungsi sebagai moisturizer alami dan membantu menghilangkan kerut, parut dan menutup lubang diwajah karena bekas jerawat

    Menambahkan kandungan baru yang mengikuti perkembangan produk kosmetik terkini. Vitamin A, C dan E yang telah diformulasi menyatu dengan krim dapat berfungsi sebagai Serum Vit. C Mengandung Vitamin A (pohon Palm), C (Sari Jeruk) dan E (Vit. E minyak nabati).

    Zat aktif pencerah dan perbaikan sel kulit yang lebih cepat, lebih efektif, alami dan aman. Mengandung Alpha arbutin (Sari buah Bearberry), AHA/ Alpha Hidroxy Acid (Sari buah Peach), Glabridin (Partikel kecil pemutih alami dari Licorice)

    Untuk Day Cream (Krim Siang) diformulasi mengandung SPF 25 dan moisturizer sehingga dapat melindungi kulit dari sengatan matahari. SPF 25 akan mempertahankan kulit lebih lama putih dan bercahaya. Melindungi dari proses melanogenesis (Kulit menjadi coklat) karena sengatan matahari. Moisturizernya dapat menjaga kelembaban kulit.

    Tutup Pink untuk usia dibawah 35 tahun.

    1 Paket berisi : 1 Sabun, 1 Cream Siang dan 1Cream Malam

    Didalam Creamnya sudah ada serumnya(teracik dalam cream), kalo mau tambahan serum hasilnya lebih optimal

    untuk mencerahkan dan menghilangkan flek tambahkan peeling ya....so hasilny Insya Allah memuaskan.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.