Ciri-ciri hamil



Natural crystal x - Sobat, berikut ini kmi sampaikan ciri-ciri hamil yang mungkin bermanfaat buat anda sekalian. Anda tentu juga tidak sabar, untuk bunda maaf jika kurang lengkap. Mungkin bisa menambahi pada komentar yah…

Ciri ciri umum awal kehamilan dapat diketahui sebagai berikut :

1. Telat datang bulan sampai lebih dari 2 minggu dari siklus biasanya. Maka ingatlah, kapan biasanya anda mengalami datang bulan.

2. Sering merasa pusing, mudah capek dan mual terlebih di pagi hari, seperti orang yang masuk angin. Namun tidak semua wanita seperti ini. Karena ada (tidak banyak) justru tidak menunjukkan tanda-tanda ini sama sekali.

3. Pada sebagian wanita nafsu makan berkurang. Ada juga yang tidak demikian, malah ada yang bertambah…hehe

4. Pada sebagian wanita mengalami peningkatan gairah seksual atau justru malah ada yang menurun

5. Perubahan emosi yang tidak stabil, yang dampaknya kemudian disebut ngidam. Minta yang sedikit aneh…hehe. Bisa juga menjadi malas, sulit konsentrasi, perhatian….

6. Sering buang air kecil.

7. Adanya pembesaran payudara, puting payudara yang membesar dan berwarna gelap bahkan terkadang terasa sangat gatal dan sakit.

8. Saat dilakukan tes menggunakan alat tes kehamilan / tes urine (test peck…hehe betul ga yah nulisnya) hasilnya timbul 2 garis.

9. Nah, baru pergi ke dokter untuk cek kehamilan anda…

Sobat, ciri ini merupakan umum untuk semua wanita. Namun bukan berarti jika anda tidak mengalami ciri-ciri diatas tidak menunjukkan kehamilan. Mungkin anda merasa biasa saja dan tidak merasakan perubahan kecuali no 1, dan ternyata telah hamil.
Yang penting jika merupakan kehamilan yang pertama, maka bersiap-siaplah dan cari ilmu sebanyak mungkin untuk menyambut datangnya si Kecil…

Banyak sekali artikel atau tulisan yang membahas masalah itu. Anda juga bisa tanya dengan ibu-ibu yang sudah berpengalaman (punya anak).

Semoga hadirnya tulisan ciri-ciri hamil ini dapat menambah wawasan bagi pembaca sekalian. Dan kami mohon maaf jika ada kekurangan disana-sini. Sebagai manusia kami tentunya tidak terlepas dari kesalahan atau kekeliruan. Oleh karena itu kami mengharap kritik dan masukan dari pembaca sekalian untuk lebih menyempurnakan tulisan ini...

Ditulis oleh http://naturalcrystalx-wanitacantik.blogspot.com/
Artikel Lain :
1. Pergaulan bebas
2. Jangan Dekati Zina
3. Antisipasi tumbuhnya GeneraSI tak Sholat

Berbagai masalah anda silahkan klik gambar :

Image and video hosting by TinyPic naturalcrystalx Kelambu nyamuk Image and video hosting by TinyPic

jellygamatImage and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.