Tiga Kata Ajaib


Natural crystal x - Tahukah anda bahwa ada ungkapan yang mampu membangun hubungan baik antar manusia...hmm, rasanya pasti ada. Mungkin diantara kita telah melakukan hal tersebut, namun tidak merasa bahwa ungkapan-ungkapan tersebut menjadikan hubungan anda dengan orang lain semakin membaik.

Menurut para ahli komunikasi ternyata ada "tiga kata ajaib" yang mampu membangun hubungan baik antar manusia. Kata-kata tersebut sangat mudah dikatakan dan bila didasari ketulusan hati, akan memiliki dampak yang sangat luar biasa. Kata tersebut adalah "Terima kasih", "Maaf" dan "Tolong". Diantara kata tersebut yang punya kekuatan terbesar adalah "terima kasih".

Ungkapan terima kasih yang sebenarnya adalah harus didasari pada rasa Syukur kepada Yang Maha Kuasa atas Rahmat-Nya kepada seseorang. Itulah sebabnya dapat kita ketahui pada mereka yang jarang mengungkapkan rasa terima kasih, belum memiliki rasa Syukur yang Optimal pada Sang Pencipta. Mereka yang belum merasakan betapa besar Nikmat dan Karunia yang diberikan sang Pencipta, tentu akan sulit mengungkapkan rasa terima kasih pada orang lain.

Ungkapan terima kasih memang seharusnya disampaikan secara khusus dam tulus. Tatapan mata yang lembut, disertai senyum dan jabat tangan erat sambil menyampaikan terima kasih, akan memiliki kekuatan yang luar biasa bagi orang yang menerimanya. Dan hal ini akan mengalahkan penghargaan kepada seseorang yang berupa materi, namun tanpa disertai ungkapan terima kasih.

Terima kasih juga mampu mengikat dan menguatkan hubungan antar manusia. Baik didalam skala keluarga, masyarakat maupun bernegara. Marilah kita coba untuk membiasakan ketika ungkapan ini secara ikhlas.

"Tolong" masukan dan kritik untuk menyempurnakan tulisan ini. Mohon "Maaf" jika tulisan dan rangkaian kata-kata susah untuk dipahami, maklum masih pembelajaran...
Dan "Terima Kasih" telah memberikan sedikit waktu untuk membaca tulisan ini.

Www.widjiume.com

Semoga hadirnya tulisan tiga kata ajaib dapat menambah wawasan bagi pembaca sekalian. Dan kami mohon maaf jika ada kekurangan disana-sini. Sebagai manusia kami tentunya tidak terlepas dari kesalahan atau kekeliruan. Oleh karena itu kami mengharap kritik dan masukan dari pembaca sekalian untuk lebih menyempurnakan tulisan ini...

Ditulis oleh http://naturalcrystalx-wanitacantik.blogspot.com/
Artikel Lain :
1. Pergaulan bebas
2. Jangan Dekati Zina
3. Antisipasi tumbuhnya GeneraSI tak Sholat

Berbagai masalah anda silahkan klik gambar :

naturalcrystalx Image and video hosting by TinyPic Kelambu nyamuk Image and video hosting by TinyPic

jellygamatImage and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.