Hati Manusia yang Fenomenal


Natural crystal x - Mengapa seseorang yang Marah, harus berteriak-teriak..?? Padahal lawan bicaranya justru berada dekat disampingnya. Ini karena hati manusia yang fenomenal.

Hmm...sebenarnya simple aja kenapa bisa seperti itu. Ketika dua orang sedang dalam situasi marah, maka jarak antara ke dua hati mereka menjadi amat jauh, walaupun secara fisik mereka begitu dekat. Untuk mencapai jarak (hati) yang jauh itu, mereka harus berteriak. Anehnya lagi...semakin mereka berteriak bukannya terasa dekat, Namun malah semakin menjauh....

Hmm...solusi, ketika dilanda kemarahan, janganlah hati menciptakan jarak. Juga tidak mengucapkan kata2 yang mendatangkan jarak. Diam saat itu merupakan cara yang bijaksana. Karena waktu akan membantu anda...

Begitu pula sebaliknya terjadi, ketika hati seseorang telah menyatu dalam satu ikatan cinta yang sah, maka tidak perlu berteriak atau berbisik. Bahkan hanya dengan menggunakan kode yang tidak jelaspun, akan dimengerti maksud dari lawan bicaranya. Spontan saja kode tersebut direspon tanpa banyak tindakan yang lain.

Keajaiban Hati inilah yang menjadikan kita terasa Jauh meskipun seseorang berada di depan mata kita. Jauh karena ada dinding pemisah yang tidak mudah untuk dijangkau, jauh karena tidak adanya warna yang bisa menyatu padu, dan jauh karena perasaan dihati senasib dihati sudah tidak lagi. Inilah adanya akar perbedaan.

Disamping itu, keajaiban hati juga dapat menjadikan sesuatu yang jauh menjadi dekat. Tidak terbatas desa, kota ataupun pulau. Bahkan jarak antar negara seolah tiada guna karena begitu terasa dekat dihati yang selalu hadir menemani.

Demikian mengenai postingan hati manusia yang fenomenal, semoga bermanfaat buat sahabat sekalian.
www.widjiume.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.