Kampanye Tutup Aurat



Tanggal 14 Februari selama ini dikenal sebagai hari Valentine. Jutaan remaja di seluruh dunia turun merayakannya meski gelaran ini dekat dengan kemaksiatan. Namun pada tanggal yang sama di tahun ini, Teachers Working Group akan melakukan hal berbeda. Mereka menamakannya Gerakan Menutup Aurat Internasional sebagai bentuk perlawanan terhadap kampanye maksiat dari Valentine Day.

“Tujuan besar acara ini adalah melawan kampanye Valentine Day. Valentine Day selama ini telah menjadi pintu perzinahan yang dibuka lebar-lebar oleh perayaan valentine,” kata Herry Nurdi, koordinator aksi kepada Eramuslim.com, Jum’at (3/2).

Gerakan ini pun akan serentak di laksanakan di berbagai kota di Indonesia. “Insya Allah serentak, sejauh ini yang confirm jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogjakarta, Padang, Payakumbuh, Makassar, Balikpapan, Pontianak,” ujarnya.
Tidak hanya itu, sedianya kampanye menutup aurat ini pun akan serempak dilaksanakan hingga Mancanegara dari Malaysia, Thailand, Hongkong, bahkan London.
“Malaysia aksi akan dilaksanakan di Penang, Kedah, Selangor, Pahang, Kelantan, dan Trengganu. Sedangkan di Thailand aksi akan berlangsung di Yala dan Pattani,” sambungnya.

Kenapa harus menutup aurat? Dengan menutup aurat, maka anda akan lebih mudah dikenal sebagai muslim dan tidak diganggu karena tidak menimbulkan godaan syahwat. Juga merupakan kewajiban bagi seorang muslimah, yang tidak perlu kita pertanyakan alasanya. Sebagai seorang muslim yang taat, tentunya harus sami’na wa atho’na yaitu mendengar dan melaksanakan.

Mungkin sahabat sekalian masih ingat, tentang perkosaan didalam kendaraan umum, angkot, bus dan taksi yang dimanfaatkan oleh para oknum pelaku kriminal untuk melakukan pelecehan dan pemerkosaan terhadap perempuan. Dan itu satu hal yang wajar jika fakta yang terjadi adalah menyebarnya Rok Mini di setiap ujung jalan. Semakin sering seorang laki-laki melihat aurat wanita, maka semakin besar pula nafsu yang datang diotaknya. Ketika puncak nafsu itu datang dan kesempatan telah terbuka lebar untuk melakukan aksi birahi tersebut, maka terjadilah kejahatan seksual.

Dengan aksi Kampanye Tutup Aurat ini, mudah-mudahan tercipta kondisi aman bagi para wanita dimanapun anda berada. Ingatlah, bahwa hal buruk yang menimpa anda bisa jadi andalah yang menjadi penyebab timbulnya hal buruk tersebut. Maka, saya ingatkan pada wanita sekalian untuk menggunakan jilbab yang syar’I agar tidak memancing nafsu birahi laki-laki mata keranjang, playboy, buaya dan pemuja nafsu binatang.

Hingga kini dukungan terus dilakukan. Baik dengan membuat laman facebook hingga pengumpulan jilbab yang akan dibagikan kepada para muslimah.

Sumber : eramuslim dengan sedikit penambahan dan perubahan.
Ditulis arliva widji

Artikel menarik yang lain silahkan anda baca :
- Vaksin berbahayakah?
- Mandul dan kesuburan
- Pengguna narkoba indnesia mencapai 5 juta orang
- Kesehatan reproduksi remaja
- Jangan jadi budak FB
- Miliki payudara indah kencang dan padat
- Pendidikan dan pergaulan remaja
- Antisipasi tumbuhnya generasi tak sholat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.