Beginilah Hebatnya Kebohongan

Beginilah hebatnya kebohongan, Setiap orang pasti tidak suka untuk dibohongi, siapapun itu. Untuk itu pernah seseorang yang mengatakan pada saya kalo, seorang pegawai sebuah perusahaan itu mencuri barang, artinya dia orangnya cerdas diatas rata-rata. Punya satu kekuatan yang lebih dari pada temannya yang lain. Namun, perhatikan kutipan dibawah ini :

Jangan remehkan kebohongan. Kekuatanya mampu meruntuhkan sebuah negara. Kekuatanya pula banyak dipakai penguasa untuk tetap berada diatas tahta. Berbohong adalah kekuatan besar, karena untuk berbohong manusia harus punya kekuatan besar pula. "Diperlukan kecerdasan tinggi untuk menyusun ribuan argumentasi." Dibutuhkan kekuatan otot baja untuk mengubah fakta dan data nyata. Bahkan, manusia harus memicikkan hatinya agar sebuah kebohongan menampakkan wajah kebenaran.

Maka lihatlah, bukankah sebuah kebohongan memerlukan usaha dan waktu yang terbaik pula! Sedangkan untuk bersikap jujur, manusia hanya perlu bersikap apa adanya. Oleh karena itu, jangan pernah terkejut melihat kebohongan lebih menawan daripada cahaya kejujuran. Didalam belitan hawa nafsu, kejujuran nyaris tak pernah laku.



Mudah-mudahan kita terhindar dan berusaha untuk menghindari sifat sebagai orang pembohong...

Artikel terkait silahkan baca :
- Free seks dan pergaulan bebas 
- Prostitusi via fb 
- Antara suka dan cinta 
- Awas jangan jadi budak fb

Widjiume 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.