Pembalut Siklus Cuci Ulang








Pemesanan pembalut siklus hub hp 081399295740.
Limbah bekas pembalut saat ini, banyak kita temukan di sungai-sungai dan tempat sampah yang dapat menambah pencemaran lingkungan. Hal itu dikarenakan, pembalut bekas tersebut susah untuk dihancurkan dan dibuang begitu saja di sungai atau tempat-tempat sampah. Untuk itulah saat ini hadir sebuah pembalut Siklus cuci ulang yang dinilai lebih hemat, nyaman dan yang pasti ramah lingkungan.

Ide pembuatan pembalut siklus ini merupakan ilham dari ibu-ibu jaman dahulu yang hanya menggunakan kain sebagai pembalut, dan akhirnya dibuatlah pembalut siklus cuci ulang berbahan kain. Jenis bahan kaos PE (poly etelin), merupakan bahan yang paling bagus untuk pembuatan pembalut siklus ini. Bahan kaos ini memilki keunggulan antara lain terbuat dari katun bermutu, lembut, halus, dan berdaya serap tinggi.

Bahan pembalut siklus ini tidak mudah menimbulkan iritasi kulit yang sensitive pada daerah lembab di daerah sekitar organ reproduksi wanita. Apabila ada noda atau darah akan mudah larut bila disiram air. Mudah kering dan tahan lebih lama, hingga masa pemakaian selama tiga tahun. Mudah dan dapat disetrika, untuk mensterilkan dari bibit penyakit. 


Kenapa penggunakan pembalut siklus ini sangat murah dan efisien? Karena setelah pemakaian bisa dicuci ulang kembali. Berbeda dengan pembalut pada umumnya yang hanya sekali pakai kemudian dibuang. Pembalut siklus setelah di cuci lebih baik disetrika, agar lebih steril, walaupun orang tua dan ibu-ibu dahulu tidak pakai disetrika. Masa pemakaian pembalut siklus sekitar 3 tahun atau 38 bulan/ 38 masa haid.

Inilah solusi pembalut siklus terbaik untuk anda yang ingin bebas dari bahan kimia berbahaya pada pembalut yang sekali pakai.  Untuk mengetahui amannya pembalut yang anda pakai silahkan lihat di hati-hati pembalut dapat menyebabkan kanker leher rahim dan pastikan tidak salah pilih untuk kesehatan anda sendiri.


Agen Pembalut Siklus, widji ume hp 081399295740


Artikel terkait silahkan dibaca :
- Siklus pembalut wanita cuci ulang anti tembus
- Siklus pembalut wanita cuci ulang  kombinasi
- Siklus baby pants cuci ulang
- Hotpants, celana pendek
- Kamu cantik, tapi...
- 10 Makanan perawatan kecantikan
- Obat jerawat alami
- Wanita telanjang, tidak mencium bau surga


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.