Lama Pengiriman Barang Yang Disebabkan Jasa Paket Pengiriman

Natural crystal x - Dunia online memang penuh dengan ujian kesabaran. Baik yang datang dari pelanggan, jasa paket pengiriman atau rekan dan keluarga anda sendiri. Diantara salah satu masalah itu adalah lama pengiriman barang yang disebabkan jasa paket pengiriman barang itu sendiri. Pada tulisan sebelumnya pengalaman belanja pembalut cuci ulang wanita yang lucu sudah membuat kami untuk belajar sabar.

Ya, jasa paket pengiriman setiap daerah mempunyai karakter yang berbeda-beda, walaupun dalam satu jasa paket. Contoh, yang sering saya gunakan untuk mengirim barang adalah TIKI JNE. Nah, pengalaman yang pernah saya alami dari jasa paket ini berbeda antara satu daerah dengan daerah yang lain.

Pernah satu saat, saya kirim barang ke suatu tempat yang dekat dengan tempat tinggal saya, namun sampainya paket malah telat sampai 1 minggu lebih. Dan ditempat lain yang lebih jauh ratusan kilo meter, hanya 2 hari sudah sampai. Dari pengalaman itu maka saya simpulkan seperti ini :

1. Jasa paket pengiriman malas menghubungi nomor yang saya cantumkan ketika susah mencari alamat yang dituju. Sehingga proses inilah yang menyebabkan tertunda atau barang lama sampai pada customer saya. Intinya, kenapa kalau bingung, tidak menghubungi nomor tujuan penerima paket?

2. Jasa paket pengiriman yang cekatan. Setiap kebingungan dalam mencari alamat, selalu menghubungi pengirim atau penerima paket, sehingga barang sampai dengan cepat pada customer saya. Dan inilah yang saya kehendaki. Buat apa dicantumkan nomor hp kalau tidak untuk dihubungi?

Semoga dalam pengiriman yang lain menjadi lebih lancar dan tidak ada lagi keterlambatan karena "lama pengiriman barang yang disebabkan jasa  paket pengiriman" yang tidak cekatan.

Semoga bermanfaat, widjiume

Lihat juga artikel lain yang menarik :
- Tips berhenti merokok
- Tips pedagang online dalam memberikan pelayanan dan kepuasan pelanggan
- Masalah pedagang online dan cara mengatasi
- Natural crystal x dengan logo yang baru
- Pembalut siklus cuci ulang
- R&P kosmetik
- Slimming blue, pelangsing tubuh herbal
- Natural crystal x mengatasi keputihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.