Keuntungan dan kemudahan transaksi dengan sms atau m-banking

Natural crystal x - Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, manusia dipermudah dengan segala fasilitas yang dapat mempercepat atau menghemat waktu. Salah satu yang kita nikmati yaitu keuntungan dan kemudahan transaksi dengan sms atau m-banking yang sudah ada hampir pada setiap bank.


Adapun keuntungan dan kemudahan transaksi dengan sms atau m-banking tersebut diantaranya sebagai berikut :

a.    Dapat melakukan cek saldo setiap saat dengan cepat. Hal ini karena media yang kita gunakan adalah hp yang kita pegang sendiri.
b.    Dapat melakukan berbagai pembayaran dengan cepat. Diantaranya adalah pembayaran PLN, kartu kredit dan berbagai tagihan yang dapat dilakukan di ATM.
c.    Dapat melakukan transfer dengan cepat tanpa harus pergi ke bank atau ke ATM.
d.    Dapat melihat rekening Koran saat itu juga. Untuk yag satu ini sangat di perlukan bagi para pedagang online seperti kami. Dimana setelah ada konfirmasi transfer uang dari pembeli, maka dapat langsung kita cek di rekening Koran melalui sms atau m-banking
e.    Dapat melakukan pembelian pulsa berbagai operator yang kita inginkan.
f.    Murah dan tidak perlu antri seperti di bank atau ATM.

Dan berbagai kemudahan lain yang mungkin anda rasakan sendiri. Karena keuntungan dan kemudahan transaksi dengan sms atau m-banking ini begitu menggiurkan, akhirnya saya gunakan fasilitas ini untuk mempermudah transaksi saya dengan pelanggan saya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.