Twin Tulipware Indonesia

Natural crystal x - Produk twin tulipware indonesia merupakan produk yang memiliki sertifikat food garde dengan standart grade excellent (aman untuk makanan). Wadah twin tulipware (tanpa tutup) aman untuk menghangatkan makanan dengan microwave dengan lama pemanasan maksimal 2 menit dengan power medium.


Semua produk twin tulipware (tanpa tutup) juga dapat dimasukkan ke dalam panci presto ( tekanan tinggi) untuk mengukus dalam waktu maksimal 30 menit dengan suhu maksimal 110 derajat celcius. Juga dapat direbus (tanpa tutup) dengan suhu maksimal 110 derajat celcius misalnya untuk keperluan sterilisasi.

Bahan baku yang digunakan untuk membuat produk-produk twin tulipware memiliki daya tahan bentur yang cukup tinggi, sehingga pada saat digunakan tidak mudah pecah. Kami telah menguji dengan berbagai percobaan sehingga kami yakin produk-produk kami memiliki keunggulan alain yaitu "anti pecah".

Bahan baku tulipware telah menggunakan sistem microbial pada saat digunakan untuk mencetak produk, sehingga pada waktu wadah terseut digunakan untuyk menyimpan makanan bakteri e-coli dan staphylococcus yang biasa terbawa makanan tersebut tidak dapat hidup didalam wadah-wadah twin tulipware. Sehingga makanan yang disimpan aman dari bakteri tersebut hingga 99,9 %sesuai dengan hasil lab yang telah teruji dan memiliki sertifikat.

Demikian sedikit informasi mengenai twin tulipware indonesia yang sudah sangat terkenal dengan produknya yang menarik. Untuk informasi agen dan produk silahkan hubungi 081399295740 atau pin BB 298B8899 widjiume

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.