Nomor BPOM Sari Kosmetik

Nomor BPOM Sari Kosmetik - Sari skin care atau sari cream atau sarikosmetik pemutih wajah atau BPOM sari skin care atau daftar BPOM kosmetik

Natural Crystal x - Adanya daftar produk yang aman untuk digunakan merupakan suatu hal yang wajib untuk kita ketahui bersama. Jangan seperti kasus bakso halal yang ada nomor BPOM ternyata mengandung daging celeng. Untuk itu disini akan saya posting mengenai nomor BPOM sari kosmetik skin care ysng perlu sahabat ketahui. Lihat juga artikel saya sebelumnya mengenai sarikosmetik pemutih wajah ber-BPOM yang akan saya uraikan nomor BPOMnya disini.

Dalam gambar yang pertama (atas) merupakan produk sari sabun muka yang telah terdaftar di BPOM sebagai produk yang aman untuk digunakan. Dengan nomor registrasi NA18121201627. Gambar diatas saya ambil dari situs BPOM beberapa waktu yang lalu. Jika anda ingin mengecek kebenaranya silahkan kunjungi situs tersebut.

Untuk gambar selanjutnya adalah kita lihat nomor registrasi dari produk Daily cream for normal skin sari kosmetik skin care, dengan nomor NA18120100072. Artinya produk dari krim siang ini sudah terdaftar dan aman untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia.



Sementara untuk gambar diatas adalah nomor registrasi untuk Krim malam sari kosmetik skin care dengan nomor NA18120100291 terdaftar di BPOM Indonesia. Berarti untuk sari kosmetik sudah terdaftar semua di badan POM.


Untuk gambar ini adalah salah satu testimony sari kosmetik yang sudah menggunakan produk ini. Anda juga dapat melihat testimony pada web sari kosmetik sendiri.

Demikian tulisan saya mengenai nomor BPOM sari kosmetik yang semoga bermanfaat buat sahabat sekalian. Untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi kami di nomor 08569834604 PIN BB 298B8899. Salam sukses dan sehat selalu.