Cara Merawat Miss V Dengan Mudah

Cara Merawat Miss V Dengan Mudah - Tips kesehatan organ reproduksi wanita / cara membersihkan miss v agar terhindar dari penyakit ganas seperti kanker

Cara Merawat Miss V Dengan Mudah

Natural crystal x - Banyak diantara wanita yang ingin memiliki organ kewanitaan yang selalu sehat dan bebas dari penyakit yang berbahaya. Diantara ciri dari hal itu adalah adanya miss V yang bersih bebas dari bau tak sedap dan berbagai penyakit seperti berbagai jenis kanker, keputihan berlebihan dan gangguan organ reproduksi yang lainnya. Untuk itu cara merawat miss v dengan mudah dan benar harus perlu kita ketahui bersama.

Cara merawat miss v dengan mudah bisa anda lakukan dengan berbagai cara. Baik dengan cara alami ataupun menggunakan produk kebersihan organ intim juga bisa dilakukan. Yang terpenting adalah bagaimana agar miss V selalu terjaga kebersihan dan sehat, bebas dari berbagai penyakit yang berbahaya. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

Cara Merawat MISS V Dengan Mudah

Nah, berikut ini adalah cara merawat miss v dengan mudah yang merupakan perilaku kita sendiri untuk memberikan kesehatan pada organ kewanitaan kita. Jadi tanpa menggunakan produk kesehatan pun, sebenarnya bisa kita lakukan dengan mudah dan masih banyak wanita malu membicarakan kesehatan V nya yang sangat penting ini. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Menjaga kebersihan miss V. Dalam hal ini banyak sekali yang harus kita lakukan dengan sabar dan terus menerus untuk kebersihan miss V. Seperti menjaga miss v selalu dalam keadaan yang kering tidak lembab atau basah. Sesering mungkin mengganti celana dalam ketika dalam kondisi tertentu seperti banyak keringat atau saat menstruasi. Membilas miss V dari depan kebelakang untuk menghindari kontaminasi kuman di anus. Jangan biarkan rambut kemaluan tumbuh lebat di sekitar miss V, bersihkan dengan teratur. Jangan menggunakan celana terlalu ketat, sehingga memudahkan jamur untuk betah tinggal di daerah miss v yang lembab karena celana ketat tersebut. Dan masih banyak lagi yang lain silahkan anda cari juga.

2. Dengan menggunakan bahan alami untuk merawat miss V. Disini yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan daun kemangi, caranya adalah sebagai berikut :
- Tumbuk daun kemangi secukupnya ditambah dengan pandan wangi sedikit, campur dengan  air setengah gelas dan diperas. Air perasan ini dicampurkan dengan gula aren dan garam secukupnya, lalu diminum. Lakukan ini selama 2 minggu secara rutin setiap hari. Setelah itu, Anda bisa mengatur sendiri kapan perlu meminum ramuan ini. Resep ini, konon sudah dilakukan orang-orang tua jaman dahulu.

Atau cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan daun pepaya muda. Caranya juga cukup mudah, ambil pucuk daun pepaya yang masih muda, gunakan untuk lalapan makanan anda. Tidak heran jika orang-orang dahulu suka jamu yang terkenal di daerah jawa dan bahkan mungkin sampai sekarang masih ada yang menggunakan cara ini. Yaitu minum jamu daun pepaya.

3. Dengan menggunakan produk kesehatan untuk miss V. Banyak sekali macam-macam produk kesehatan untuk organ kewanitaan. Salah satunya adalah dengan menggunakan natural crystal x yang sudah sangat terkenal. NCX mampu merawat keremajaan miss v dan menghilangkan keputihan serta bebas dari bau yang tidak sedap. Produk natural crystal x ini di buat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, di padu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V. Itulah fungsi dari natural crytal x.

Sebagai seorang wanita kiranya cara merawat miss V dengan mudah diatas harus bisa dilakukan secara rutin agar selalu percaya diri, terawat kesehatan dan bebas dari berbagai penyakit berbahaya lainnya. Semoga bermanfaat buat sahabat sekalian, dan untuk mendapatkan Natural Crystal X silahkan hubungi kami di hp 081399295740 pin bb 296bca5b.