Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Rambut Anda

Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Rambut Anda

Natural crytal x - Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Rambut Anda. Masih seputar rambut. Rambut merupakan perhiasaan atau mahkota alami yang diberikan oleh Tuhan pada manusia. Selain sebagai keindahan dan menambah percaya diri,rambut juga memiliki banyak manfaat seperti melindungi kepala dari sinar matahari dan juga melindungi kepala dari berbagi macam kotoran. Oleh sebab itu rambut harus dijaga dan dirawat dengan baik. Lihat juga postingan sebelumnya yaotu cara alami hilangkan bekas luka yang mungkin anda cari.

Ada beberapa makanan yang terbukti mambu membuat rambut menjadi lebih sehat dan kuat. Beberapa makanan tersebut sangat populer di Indonesia. Jadi anda dapat dengan mudah mendapatkannya. Nah, makanan apa sajakah itu? Simak baik-baik Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Rambut Anda di bawah ini.

1. Ikan

Ikan selain kaya protein ternyata juga memiliki kandungan asam lemak Omega 3 yang sangat ba ik bagi kesehatan rambut. Berbagai kandungan zat yang terdapat pada ikan mampu menjaga kesehatan dan kesuburan rambut dari luar maupun dari dalam.

2. Biji-bijian

Biji-bijian mengandung berbagai zat bermanfaat seperti protein, seng, biotin dan besi. Beberapa zat tersebut ampuh digunakan sebagai nutrisi rambut yang akan membuat rambut menjadi subur dan terlihat lebih lebat.

3. Wortel

Wortel terkenal memiliki kandungan vitamin A yang sangat tinggi yang baik bagi kesehatan mata. Tapi tidak hanya itu saja, vitamin yang terdapat pada wortel terbukti mampu menjaga keseimbangan kulit kepala sehingga kulit kepala menjadi sehat dan terbebas dari gatal-gatal dan ketombe.Oleh sebab itu buat anda ynag ingin memiliki kulit kepala dan rambut yang sehat, rajin-rajinlah untuk mengonsumsi wortel.

4. Sayur Hijau Gelap

Sayuran yang memiliki warna hijau gelap seperti bayam dan brokoli ternyata dapat membuat rambut kita menjadi lebih mengkilat dan bebas dari ketombe.

5. Kacang

Kancang merupakan makanan yanng banyak mengandung lemak yang baik bagi tubuh. Selain itu kacang juga mengandung banyak vitamin yang membantu mencegah rambut dari kerontokan. Tidak hanya itu saja, kandungan nutrisi yang ada dalam kacang juga dipercaya mampu membuat rambut tetap tebal dan kuat. Oleh sebab itu konsumsilah kacang secara cukup agar rambut anda tetap sehat.

Itulah tadi beberapa makanan yang baik untuk kesehatan rambut anda yang semoga bermanfaat untuk membuat rambut terjaga kesehatannya. Untuk menjaga kesehatan kewanitaan anda gunakan selalu natural crystal x sebagai cara yg efektif untuk membuat lebih bersih dan segar. Hubungi kami untuk mendapatkan natural crystal x original di 081399295740 pin bb 298b8899.