Kosmetik Aman BPOM Untuk Wajah

Kosmetik Aman BPOM Untuk Wajah - Tips kecantikan wajah / Cara mudah menjadikan wajah putih aman tanpa efek samping / cream pemutih wajah aman tidak mengandung merkuri

Kosmetik Aman BPOM Untuk Wajah

Natural crystal x - Dalam tulisan saya yang sebelumnya yaitu mengenai cara mengencangkan payudara dengan alami tanpa menggunakan produk kimia, kini kembali akan saya informasikan mengenai kosmetik aman BPOM untuk wajah cantik wanita yang ingin merubah penampilan wajahnya. Dalam masalah yang terkait dengan kecantikan wajah, tentu saja menjadi salah satu hal yang penting untuk dilakukan wanita agar tampak lebih menarik dihadapan orang-orang yang disayangi.

Tadi siang saya sempat dikagetkan oleh status dari seorang teman di FB tentang produk kosmetik yang mengandung merkuri yang telah ditemukan oleh BPOM dan dinyatakan berbahaya untuk digunakan. Dengan status tersebut tentu saja membuat saya penasara dan saya baca dengan seksama dari awal sampai akhir status. Dari beberapa produk yang dilarang tersebut memang ada yang merupakan kosmetik terkenal dan ada juga yang merupakan kosmetik baru yang saya kenal, rata-rata merk China.

Saya membaca dengan lengkap karena saya sendiri merupakan penjual sekaligus pemakai kosmetik. Sehingga setelah kosmetik yang saya jual dan saya pakai tidak ada dalam daftar tersebut, saya menjadi lebih tenang.

Kosmetik yang telah beredar tersebut dinyatakan bahaya biasanya karena tidak BPOM dan mengandung merkuri atau bahan lain yang berbahaya untuk wajah. Walaupun hasil yang digunakan sangat bagus diawal, namun dibelakang itu mengandung berbagai masalah yang tersimpan. Karena saya sendiri yang telah merasakan penggunaan kosmetik bermerkuri sebelum mengetahui dan pertama menggunakan cream kecantikan wajah.

Bahaya merkuri untuk wajah yang dikemas dalam cream kecantikan wajah :

Wajah akan tampak lebih hitam ketika tidak lagi memakai kosmetik yang menganandung merkuri tersebut. Inilah yang saya alami, ketika tidak menggunakan kosmetik muka tampak lebih hitam. Padahal saat pakai terlihat perubahan yang begitu cepat dan tampak putih bersih. Ini baru saya sadari juga ketika teman saya yang menggunakan kosmetik yang sama berhenti menggunakan cream kecantikan tersebut. Baru dari situ saya menyadari bahwa kandungan dalam kosmetik ternyata ada yang berbahaya untuk wajah.

Tidak hanya yang saya alami diatas, dalam banyak artikel menjelaskan berbagai efek buruk penggunaan merkuri untuk wajah manusia. Wajar saja karena memang merkuri bukan merupakan bahan yang aman untuk digunakan sebagai cream kecantikan wajah. Sehingga sering kita dengar adanya operasi kosmetik bermerkuri dan berbahaya yang beredar dipasaran.

Bayangkan saja jika merkuri yang kita gunakan pada wajah kita ternyata mempengaruhi atau berdampak pada berbagai masalah seperti gagal ginjal, menyebabkan gangguan janin dan bisa menyebabkan kemandulan, juga berbagai bahaya merkuri pada kosmetik yang harus kita hindari.

Ciri kosmetik aman untuk wajah cantik

Untuk membuat penampilan wajah cantik anda cara yang aman adalah dengan menggunakan bahan alami yang tidak mengandung bahan yang berbahaya. Seperti menggunakan buah, sayuran atau makanan yang lain. Namun dengan bahan yang alami ini biasanya membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dari pada menggunakan bahan atau cream kecantikan yang aman.

Pernah saya bertemu dengan seorang ibu-ibu yang ternyata sudah berumur yang lumayan tua sekitar 50 tahun. Ketika saya bertemu dan berbincang-bincang tidak pernah menyangkan kalau umurnya sudah sekian tua, karena terlihat dari muka dan kulit yang masih begitu muda sekitar 10-15 tahun. Dalam perbincangan singkat tersebut untuk mendapatkan wajah dan kulit yang cantik, saya dapatkan intinya yaitu menjaga dan mengatur pola makan yang sudah dilakukannya selama beberapa tahun lamanya. Sehingga walaupun sudah berumur, ibu-bu tersebut masih terlihat cantik dengan kulit yang kencang. Dan ternyata ibu tersebut adalah pemilik toko/mall tempat saya belanja.

Kembali untuk ciri kosmetik yang aman untuk wajah adalah seperti :

  1. Sudah ada Nomor BPOM. Ini adalah hal yang penting yang harus selalu anda catat dalam kehidupan anda sampai kapanpun juga. Bukan hanya rekomendasi dokter, bukan hanya dapat sertifikat laborat tertentu dan bukan juga rekomendasi dukun [ tidak ada lagi... :) ], namun harus benar-benar merupakan kosmetik yang terdaftar di BPOM dan anda juga harus mengetahui cara melihat nomor BPOM kosmetik tersebut.

  2. Cream ASLI atau Original, bukan ASPAL ( Asli tapi Palsu ). Anda sebagai pemakai cream kecantikan harus jeli dan berani bertaruh untuk mendapatkan produk yang asli. Jangan hanya masalah harga lebih murah, anda gadaikan wajah anda untuk menggunakan produk abal-abal. Padahal mungkin hanya selisih 20 atau 30 ribu saja dengan produk yang asli, namun anda memilih yang lebih murah yang ternyata palsu. Berapa banyak dari pelanggan saya yang tertipu dengan produk palsu hanya karena mendapatkan harga lebih murah. Setelah tahu dengan hal tersebut, mereka akhirnya sadar dan tidak lagi membeli pada tempat lain.

  3. Disamping itu, kita harus berburu ciri-ciri mengenai cream kosmetik yang asli dan palsu. Kita harus tau perbedaan dan ciri dari masing-masing cream kecantikan yang kita pakai. Sehingga ketika kita sudah tahu bisa mengambil keputusan yang tepat kepada siapa harus memberikan kepercayaan dalam membeli produk kosmetik. Ini penting untuk anda lakukan demi melindungi wajah kita dari bahaya kosmetik abal-abal.

  4. Jangan percaya dengan iming-iming harga murah. Ini adalah point ketiga setelah 2 point diatas sudah anda ketahui dan pahami. Karena banyak dari sahabat yang dengan iming-iming harga murah ternyata produk yang dibeli adalah PALSU. Padahal selisih harga tidak sampai ratusan ribu dengan yang asli dan penjual yang amanah. Jika point 1 dan 2 belum tahu, bisa-bisa mendapatkan barang palsu dari iming-iming murahnya harga. Apalagi dengan berpendapat, "Kalau dapat harga murah, ngapain beli yang mahal...!?" Ini adalah pendapat bahaya yang harus disingkirkan demi kesehatan dan kecantikan wajah anda.
Produk kecantikan wajah adalah bisnis yang menggiurkan bagi siapa saja. Sehingga adanya produk yang baik yang memberikan perubahan pada wajah adalah sasaran bagi pemain nakal untuk memalsukan kosmetik tersebut. Sudah berulang kali saya ditawari produk kosmetik dengan harga murah, setelah saya ajukan dengan beberapa pertanyaa banyak diantara mereka yang tidak bisa jawab dan  kabur sendiri. Saya bukan yang punya produk, tapi saya punya akses ke sebuah PT yang produknya saya jual tersebut.

Semoga tulisan sederhana ini memberikan manfaat bagi sahabat yang ingin memanjakan atau merawat wajah dengan aman dan sehat. Sehingga tidak hanya ASAL menggunakan kosmetik, namun juga penting memperhatikan masalah kesehatan. Silahkan share tulisan Kosmetik Aman BPOM Untuk Wajah bagi sahabat yang berkenan baik via FB atau G+ maupun twitter.

Persembahan CREAM SARI KOSMETIK

Wajah Cerah, No Kusam, BPOM, Terbukti Efektif,,,

Dapatkan juga Rangkain Produk SARIKOSMETIK seperti :

- Handbody Lotion White Beauty
- Masker Mutiara
- Lulur Keraton Whitening
- Body Wash

Stock saya PO langsung ke PT, so Jaminan ORI (y)

kontak : pin bb 268ED2BE HP 081399295740