Cara Alami Atasi Sembelit

Cara Alami Atasi Sembelit  / Cara mengatasi susah buang air besar / agar tidak sush buang air besar / cara mudah lancar buang air besar

Cara Alami Atasi Sembelit

Crystal x - Cara alami atasi susah buang air besar sangat mudah untuk dilakukan dengan berbagai bahan alami dari dapur anda. Buang air besar yang tidak alancar akan sangat mengganggu aktifitas anda dan menimbulkan rasa tidak nyaman, sehingga kondisi ini harus segera diatasi dengan cepat.

Banyak sekali produk pencahar yang bisa kita beli dipasaran, namun hal itu bisa kita atasi juga dengan berbagai bahan alami dari rumah anda, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Dengan Serat yang bisa anda dapatkan dari buah-buahan dan sayuran. Nah, kalau dari orang tua dahulu menyarankan untuk memakan buah pepaya yang mudah sekali tumbuh disekitar rumah kita.

2. Lemak sehat yang berasal dari minyak zaitun, kacang-kacangan, dan juga bisa dari alpukat. Lemak sehat ini akan membantu melumasi saluran cerna anda.

HP 081399295740 PIN BB 296bca5b

3. Air lemon yang bisa kita minum setiap pagi hari. Baik sebelum makan pagi dan dengan cara minum yang rutin dapatkan manfaat untuk mencegah sembelit atau susah buang air besar.

4. Kopi akan merangsang usu besar dan mempercepat rasa mulas pada perut. Kopi juga bersifat diuretik sehingga Anda harus minum air putih lebih banyak dari biasanya agar sembelit tak menjadi parah.

5. Biji wijen, Komposisi minyak dalam biji wijen akan bekerja untuk melembabkan saluran cerna. Hal ini tentu bisa lebih melancarkan buang air besar jika penyebab utamanya adalah tinja yang kering. Tambahkan biji wijen dalam sereal atau kue-kue. Anda juga bisa mencampurkannya dengan bubuk kopi. Cara sederhana mengatasi sembelit dengan biji wijen ini sejak lama dipercaya oleh orang Tiongkok dan Amish.

Demikian cara alami atasi sembelit semoga bermanfaat untuk sahabat. 

Cream sari kosmetik pemutih wajah aman terbukti mencerahkan wajah