Cara Alami Merawat Wajah dengan Masker Buah

Cara Alami Merawat Wajah dengan Masker Buah

http://www.widjiume.web.id - Mempunyai wajah cantik adalah anugerah yang luar biasa dari Tuhan. Anda harus bisa menjaga karunia luar biasa itu supaya anda akan terlihat semakin cantik. Terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga dan merawat wajah cantik anda agar bisa putih dan bersinar. Dengan menggunakan resep alami anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mempercantik wajah anda di salon yang hanya akan membuang-buang waktu saja.

Anda bisa menggunakan masker wajah untuk perawatan kecantikan wajah anda, agar tampil lebih cantik dan berseri. Tentunya masker yang tidak lepas dari bahan-bahan alami yang terdapat banyak disekeliling kita. Buah-buah yang dapat didapatkan dengan mudah ini memang dapat  membuat wajah semakin terlihat cantik dan berseri. Anda bisa membuat masker dari buah-buahan segar dengan mandiri. Seperti diantaranya akan kami ulas beberapa masker buah-buahan segar yang dapat membantu kita untuk menjadi cantik dan menawan dengan alami :

1.    Masker pisang
Selain dapat memberikan manfaat bagi tubuh kita, Buah pisang dapat memberikan manfaat bagi kulit wajah kita. dengan cara mencampur pasta pisang dengan mentimun dan juga avokad. Kandungan yang disimpan dalam buah pisang mampu melembabkan wajah anda dengan alami.  Dengan kandungan vitamin E pada buah avocado akan dapat menjadikan wajah anda menjadi sehat dan kenyal.

2.    Masker putih telur
Putih telur dapat mengecilkan pori-pori wajah. Hanya dengan mengoleskan 2 butir putih telur saja yang telah dikocok hingga berwarna putih dan kaku. Oleskan secara merata pada wajah anda dengan merata. Diamkan kurang lebih 15-20 menit, lalu bilaslah dengan air hangat agar pori-porinya menyusut.

3.    Masker santan dan madu.
Tidak hanya resep kue, ternyata santan dapat dikombinasikan dengan madu untuk masker wajah anda. Kombinasi kedua bahan ini adalah sebagai anti-bakteria dan juga toner alami untuk menghilangkan bintik hitam di wajah.

4.    Masker tomat dan yoghurt
Masker tomat dengan yogurt banyak dikenal sebagai masker terbaik pembersih komedo. Cukup dengan cara menghaluskan tomat segar dengan dicampurkan dengan yogurt, sedikit cuka dan minyak zaitun.

5.    Masker almond dan nanas
Almond dikenal dapat membantu pengelupasan sel-sel kulit mati. Dan nanas dapat membantu dalam pelunakan enzim yang akan dapat  mengangkat kulit mati usai pembilasan. Dengan cara mencampurkan masker nanas dan almond bubuk dan dioleskan kewajah selama beberapa menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

6.    Masker mentimun dan anggur
Hancurkan sedikit mentimun, kemudian campurkan dengan sedikit susu segar dan buah anggur. Berilah sedikit oatmeal setelah semuanya tercampur dengan halus. Susu dan oatmeal dapat menyembuhkan kulit kering. Mentimun dan anggur dapat mencegah penuaan dan bermanfaat  menghilangkan kekeringan pada kulit.

7.    Masker minyak zaitun dan almond
Minyak aitun dan almond dapat membantu mengurangi kulit kering. Dengan mencampur minyak zaitun dengan bubuk almond anda dapat mengoleskan ke wajah selama 10 menit hingga meresap.

8.    Masker jeruk dan kuning telur
Campurkan satu sendok perasan jeruk nipis kedalam dua butir kuning telur. Campurlah hingga merata, kemudian aplikasikan di wajah selama 10 menit. Kuning telur dapat memerangi jerawat. Sedangkan sari jeruk sebagai pembersih alami.

Hanya dengan 3 kali dalam satu minggu Anda melakukan ritual ini dengan rutin, kami jamin wajah anda akan terlihat cantik, berseri dan menawan. Semoga Cara Alami Merawat Wajah dengan Masker Buah bias memberi manfaat kepada anda, dan selamat mencoba.

cream sari
Cream Sari Pemutih Wajah Aman BPOM terbukti Efektif